Cara Kerja Kompor Gas Infrared Hexro

Cara Kerja Kompor Gas Infrared Hexro

CARA KERJA KOMPOR GAS INFRARED HEXRO

Kompor gas infrared memiliki mekanisme kerja dengan mengubah pembakaran dari gas panas menjadi radiasi infrared, mekanisme ini diklaim dapat menghemat energi gas anda sampai dengan 40% jika dibandingkan pemakaian kompor gas biasa.

dilansir dari hunker, infrared menghasilkan radiasi elektromagnetik dengan panjang gelombang yang lebih panjang dari cahaya yang terlihat. tentunya gelombang ini tidak dapat dilihat oleh mata manusia, namun dapat dirasakan panasnya. fakta menariknya, semua panas merupakan hasil dari radiasi infrared.

Fitur Kompor Gas Infrared HEXRO

kompor gas infrared termasuk kompor yang modern serta menggunakan komponen khusus dengan penggunaan infrared ini untuk mekanisme kerjanya. pembakaran yang dihasilkan menghasilkan panas lebih cepat sehingga proses pemasakan dapat dilakukan dengan cepat. terdapat tempat khusus seperti papan yang mampu mengantarkan suhu sangat tinggi hingga kurang lebih 1000 derajat. papan ini pula yang menjadi media pengantar panas infrared ke wajan pemanasan.

Kesimpulan

dengan berbagai kelebihan yang dimiliki dari jenis kompor gas infrared, penggunaan kompor ini sangat direkomendasikan untuk proses masak memasak yang lebih efisien. selain efisisen dari segi penggunaan gas, proses memasak juga relative lebih cepat jika dibanding jenis kompor gas biasa. terlebih pada tingkat efisiensi yang baik, dapat membuat pengeluaran dapur untuk gas menjadi lebih kecil.

Spesifikasi Produk :
Ukuran Packaging : 78 x 44,5 x 16,5 cm.
Ukuran Real Kompor : 72 x 37,5 x 8,5 cm
Berat Packaging : 8,63 kg

Material : Tempered Glass (bagian atas), Anodized Stainless Steel (bagian bawah)

Tinggalkan Balasan